Pengarang: Annie Hansen
Tanggal Pembuatan: 27 April 2021
Tanggal Pembaruan: 1 Juli 2024
Anonim
Video: KEUNIKAN DAN PESONA MASYARAKAT DI BALI MEMBUAT LIBURAN KAMI SEMAKIN SERU#ubud#bali

Isi

Kami akan mengubah ide Anda tentang liburan kapal pesiar. Buang jauh-jauh pikiran untuk tidur sampai tengah hari, makan dengan seenaknya, dan minum daiquiris sampai tiba waktunya untuk buffet tengah malam. Liburan yang menyenangkan dan baik untuk Anda adalah mungkin. Buktinya: Ini tiga wanita yang pernah menaiki dua Membentuk& Kebugaran Pria Kapal pesiar Mind & Body, di mana mereka memulai rutinitas kebugaran mereka, menikmati hidangan pulau segar, dan masih menemukan waktu hanya untuk bersantai. Ikuti pelajaran mereka pada liburan Anda berikutnya-atau praktikkan saja di rumah. Hasilnya: versi diri Anda yang lebih sehat dan segar.

1. Lihat waktu istirahat sebagai hadiah yang layak
    Tiga tahun lalu, Jamie Ciscle, 28, pindah dari Maryland ke Florida. Cuaca hangat mengilhami dia untuk menjaga tubuhnya tetap siap pakai bikini sepanjang tahun: Dia menetapkan tujuan untuk berolahraga setidaknya lima kali seminggu dan makan lebih banyak produk lokal. Bahkan ketika Jamie bekerja selama 80 jam seminggu di sebuah restoran, dia mengikutinya. Di pagi hari atau saat istirahat makan siang, dia pergi ke gym atau berlari di pantai. "Ketika saya membaca tentang pelayaran, saya pikir itu akan menjadi hadiah yang sempurna untuk gaya hidup baru saya - dan itu tidak akan membatalkan perubahan sehat yang telah saya buat," kata Jamie. "Memesan waktu liburan membantu saya tetap pada jalur olahraga saya karena saya ingin berada dalam kondisi terbaik untuk perjalanan saya."
  2. Gerakkan tubuh Anda dengan cara baru
    Sebagai terapis okupasi, Tasha Perkins, 28, memahami secara langsung mengapa hidup sehat sangat penting. "Saya bekerja dengan pasien stroke dan serangan jantung," katanya. "Kondisi mereka mungkin dapat dicegah jika mereka merawat tubuh mereka lebih baik ketika mereka masih muda." Pekerjaannya menginspirasinya untuk berolahraga secara teratur; dia akan melakukan cardio beberapa kali seminggu di treadmill dan elips. Tetapi pada saat dia melanjutkan Membentuk pelayaran, dia lelah dengan rutinitasnya. "Saya melihat jadwal kelas dan memutuskan untuk mencoba apa pun yang terdengar menarik," katanya. "Saya belajar bahwa saya lebih suka berolahraga dalam kelompok daripada sendiri, dan saya menyukai kegiatan yang memberi saya kesempatan untuk melakukan hal-hal baru seperti tarian hip-hop dan kickboxing." Dia kembali ke rumah bersemangat untuk terus menantang dirinya sendiri. "Saya sangat terinspirasi," katanya, "saya mendaftar untuk melakukan triathlon musim panas ini dengan beberapa rekan kerja saya."
  3. Membangun tradisi baru
    Bahkan wanita yang paling disiplin sekalipun membiarkan beberapa kebiasaan sehat meluncur saat mereka jauh dari rumah."Selama liburan terakhir saya makan dan minum banyak dan biasanya tidak berolahraga," kata Kristy Harrison, 30, seorang instruktur latihan kelompok dan pelatih pribadi dari Maryland. "Saya pikir pelayaran akan menjadi cara yang menyenangkan untuk mengambil cuti seminggu dan tetap mengikuti latihan saya." Dia terkejut mengetahui bahwa dia benar-benar berolahraga lagi saat dia berada di laut. "Saya tidak percaya betapa bersemangatnya saya, berolahraga di tengah pemandangan yang begitu indah," kata Kristy. "Aku pergi jalan-jalan setiap sore dan menari setiap malam, tapi aku masih menyetel alarm untuk kelas pagi-kau bisa bersenang-senanglah berlibur dan utamakan kesehatanmu."
  1. Cari makanan segar dan sehat
    "Ketika saya pertama kali berpikir tentang kapal pesiar, prasmanan muncul di benak saya," kata Tasha. Meskipun ada banyak makanan sepuasnya di Membentuk pelayaran, dia mendapati dirinya meraih makanan yang tidak babak belur dan digoreng. "Berada di udara segar dan menghabiskan begitu banyak waktu dengan pakaian renang membuat saya tertarik pada buah-buahan dan sayuran," katanya. Kemudian di minggu itu, ketika dia menghadiri kuliah nutrisi berjudul "Makan untuk Menang", dia mendapat suntikan motivasi lagi. "Saya terpesona oleh ilmu di balik makan enak," katanya. "Adalah satu hal untuk mendengar bahwa blueberry baik untuk Anda, tetapi saya lebih terinspirasi untuk memakannya sekarang karena saya tahu bahwa antioksidannya akan memperkuat tubuh saya dan membantu menangkal penyakit." Kembali ke rumah, Tasha menantang dirinya sendiri untuk membuat pilihan cerdas. "Alih-alih menargetkan lima porsi buah dan sayuran yang direkomendasikan sehari," katanya, "saya memilih delapan atau bahkan 10."
  2. Pelajari cara membebaskan pikiran Anda
    "Sebelum saya berangkat ke kapal pesiar, saya merasa sedih karena saya tidak banyak berkencan, dan saya stres karena jam kerja saya yang panjang," kata Kristy. Dia tidak menyangka bahwa mencoba kelas kebugaran baru akan mengubah pandangannya, tetapi ternyata benar. Selama Body Groove - kelas yang menggabungkan yoga, tarian, dan meditasi dengan ketukan drum live - dia menemukan bahwa berolahraga dapat menjadi sarana untuk melepaskan. "Kami berdiri melingkar di geladak kapal, dan instruktur berkata, 'Ambil semua hal buruk di pikiranmu dan buang saja,'" kata Kristy. "Saya tahu kedengarannya klise, tapi saya melakukannya-saya meninggalkan kekhawatiran saya tentang kehidupan pribadi saya dan bekerja di sana di geladak, dan saya benar-benar merasa lebih bebas sesudahnya." Dan karena tidak ada cermin, dia bilang dia "baru saja pindah", alih-alih berfokus pada penampilannya. Kristy membawa pulang praktik ini. "Sekarang, ketika saya mulai merasa stres atau cemas, saya menutup mata, bernapas dalam-dalam, dan mengingat betapa bebasnya saya merasa, menari, bermeditasi, dan hanya merasa nyaman di kulit saya," katanya. "Itu mengingatkan saya pada kekuatan saya dan pentingnya mengutamakan kesehatan saya."
  3. Jadikan kebugaran sebagai urusan keluarga
    Setelah Jamie kembali dari pelayaran pertamanya, dia tahu dia ingin seluruh keluarganya pergi ke kapal berikutnya. "Ibuku berolahraga ketika dia punya waktu, tetapi saya pikir perjalanan itu akan membantunya meningkatkan rutinitas kebugarannya," kata Jamie. "Ayah saya memiliki kolesterol tinggi; saya ingin dia belajar bagaimana makanan yang tepat dapat membantu." Di atas kapal, Ciscles mendesak satu sama lain untuk mencoba kelas baru - ibu Jamie menikmati matahari terbit Tai Chi, dan meskipun ayahnya memprotes pada awalnya, dia mencintai Body Groove. "Orang yang mungkin paling banyak belajar adalah saudara laki-laki saya yang berusia 24 tahun, Sheridan," kata Jamie. "Saat makan siang setelah kuliah nutrisi, saya melihat ke atas dan melihatnya mengisi piringnya dengan buah-buahan dan sayuran. Dia selalu menjadi pecandu kentang goreng- saya tidak percaya!" Setelah pelayaran, keluarga Ciscle melanjutkan- dan bahkan membangun kebiasaan baru mereka. "Ibuku berolahraga dengan pelatih pribadi tiga kali seminggu dan telah kehilangan 25 pon," kata Jamie. "Dan orang tua saya makan beberapa makanan kecil sehari-dan lebih banyak ikan, ayam, nasi merah, dan ubi panggang-yang telah membantu ayah saya menurunkan 10 pon." Sekarang ketika Jamie menelepon ke rumah, dia berbicara dengan keluarganya tentang latihan mereka dan resep baru yang sehat, dan ibu dan ayahnya adalah orang-orang yang mendorong semua orang untuk berlatih keras untuk liburan keluarga berikutnya.

Ulasan untuk

Iklan

Posting Yang Menarik

28 Minggu Hamil: Gejala, Kiat, dan Banyak Lagi

Perut Anda akan teru tumbuh aat bayi Anda tumbuh.Pada aat ini, bayi Anda kemungkinan telah bergeer ke tempat untuk melahirkan, dengan kepala mereka di dekat leher rahim. Tetapi perhatikan bahwa bebera...
Panduan Hadiah untuk Psoriatic Arthritis: Gagasan untuk Orang Tercinta atau Perawatan Diri

aya pikir aman untuk mengatakan bahwa kita emua mencintai hadiah yang membuat hidup kita lebih mudah dan tidak menyakitkan.Jika Anda mencari ide hadiah online untuk orang-orang dengan poriatic arthrit...