Pengarang: Robert White
Live Zoom Product Knowledge - Zoom Meeting
Video: Live Zoom Product Knowledge - Zoom Meeting

Isi

Ketika kebanyakan orang berpikir bulan madu, mereka biasanya tidak memikirkan kebugaran. Setelah menggila merencanakan pernikahan, berbaring di kursi malas dengan koktail dingin di tangan Anda di belahan dunia memiliki cara yang terdengar jauh lebih mulia. (Terkait: Cara Menggunakan Liburan Anda untuk *Sebenarnya* Santai)

Tetapi olahraga adalah penghilang stres yang sangat besar bagi saya, jadi ketika suami saya Christo dan saya merencanakan bulan madu kami ke Italia, saya tahu beberapa pasang sepatu kets akan masuk ke dalam koper saya. Mereka akan membantu saya menghindari jet lag dan menjauhkan kecemasan. Saya *juga* tahu, bahwa tidak peduli seberapa banyak saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan berolahraga, dua minggu anggur merah dan pizza, jalan berangin di pantai Amalfi Italia (baca: tentu saja tidak ramah pelari), dan pusat kebugaran hotel yang kurang bagus dapat dengan mudah mencegah saya berolahraga.

Kemudian saya mendaftar untuk setengah maraton yang diadakan enam hari setelah bulan madu saya. Sekarang, saya bukan penentu tujuan besar, tetapi mendaftar untuk setengah Marathon Setengah Asosiasi Atletik Boston, perlombaan yang selalu ingin saya lakukan-dengan salah satu teman terbaik saya tampak seperti tantangan yang bagus.

Bulan madu

Aku memukul treadmill hotel untuk lari tiga setengah mil hari pertama kami di Italia. Saya mungkin akan melakukannya apakah saya sedang menjalankan balapan atau tidak (cardio membantu meringankan jet lag saya). Tapi dua sesi berikutnya - lari cepat satu setengah mil dengan beberapa beban di pagi hari sebelum kami pergi jalan-jalan seharian penuh - pasti tidak akan terjadi.

Faktanya, salah satu bagian paling menentukan dari bulan madu kami terjadi 100 persen karena balapan ini. Pada hari kedua kami di Tuscany, wilayah anggur Italia, kami bangun di tempat tidur dan sarapan kecil yang indah bernama L'Olmo, tepat di luar desa Renaissance Pienza. Kami makan sarapan di dekat kolam renang tanpa batas hotel yang, menghadap bermil-mil dari perbukitan hijau dan kebun anggur dan dikelilingi oleh sofa daybed yang dihiasi dengan tirai putih bergelombang, tampak seperti sesuatu dari impian Anda. Suhunya sempurna. Matahari sudah keluar. Kita bisa duduk di sana sepanjang hari dengan Aperol spritzes tanpa keluhan di dunia.

Tapi aku punya 10 mil untuk berlari. Malam sebelumnya (walaupun setelah beberapa gelas anggur), saya telah memetakan apa yang tampak dekat dengan jarak itu. Christo telah setuju untuk bersepeda bersama saya di salah satu sepeda gunung sewaan properti. (Ini membantu bahwa dia juga seorang pelatih tenis perguruan tinggi, jadi dia selalu siap untuk berolahraga.) Ketika kami memberi tahu pasangan bulan madu lain yang menginap di hotel kami tentang rencana kami, mereka tampak … terkejut. Satu pasangan mengatakan mereka bahkan tidak mengemas sepatu kets mereka. Yang lain memberi tahu kami bahwa mereka berhenti berolahraga selama perjalanan mereka. (Tidak perlu malu; setiap orang berbeda!)

Christo dan saya berpikir bahwa selain menyelinap dalam jangka panjang terakhir, perjalanan bersepeda yang panjang akan menjadi cara yang berbeda untuk membiasakan diri dengan daerah tersebut dan melihat negara anggur dengan berjalan kaki.

Itu menakjubkan.

Selama berjam-jam, saya berlari, dan Christo bersepeda di sepanjang jalan tanah yang dibatasi oleh pohon cemara ikonik Tuscany, berhenti untuk foto. Kami berjalan melewati kios-kios pertanian dan perkebunan anggur serta restoran-restoran lokal. Kami memetik buah anggur. Saya berlari ke atas dan ke bawah jalan-jalan berbukit yang lebih sibuk yang menghubungkan kota-kota abad pertengahan yang dikelilingi oleh benteng-benteng. Dia terbang menuruni bukit tinggi dengan dua roda. Setiap beberapa menit, belokan terbuka ke ladang anggur dan padang rumput yang menakjubkan. Itu adalah Tuscany yang Anda baca dan lihat di foto udara film dan sampul majalah.

Dan meskipun saya salah menghitung jarak perjalanan kami - kami akhirnya berlari dan bersepeda sekitar 12 mil - kami selesai di kota lereng bukit di mana kami menemukan tempat makan siang untuk sandwich dan bir Italia.

Setelah negara anggur hampir setengah itu, saya tidak berlari sampai kami tiba di sebuah hotel bercat putih bernama Casa Angelina, dibangun di tebing di pantai Amalfi. Itu beberapa hari kemudian dan menjelang akhir perjalanan kami. Mengetahui bahwa saya tidak dapat pergi berhari-hari tanpa menabrak trotoar, saya memaksa diri saya bangun dari tempat tidur sebelum matahari pada suatu pagi untuk berlari selama 45 menit di atas treadmill - yang kebetulan menghadap ke Laut Tyrrhenian, Positano yang indah, dan pulau Capri di kejauhan. Rasanya enak. Saya duduk saat sarapan dengan perasaan puas dan bersemangat.

Setengah Maraton

Jangan salah paham, balapannya masih berat. Sebagian karena jalur ini terkenal berbukit melalui sistem taman Boston, Kalung Zamrud. Cuacanya juga hangat seperti lembap-berawan-berawan di mana di satu sisi Anda senang matahari tidak bersinar, tetapi di sisi lain, Anda merasa seperti berada di ruang uap. Tapi kebanyakan, itu sulit karena perasaan jet-lag masih ada.

Untungnya, pada mil 11, itu mulai mengalir - cooldown selamat datang setelah balapan yang panas. Dan ketika kami melewati garis finis (hanya beberapa menit setelah tanda dua jam!), Saya tahu balapan telah menjadi penangkal sempurna untuk jet lag dan cara yang bagus untuk tetap berada di jalur dengan kebugaran. Itu juga membantu dalam menyusun bulan madu yang sukses penuh eksplorasi dan aktivitas dan kesenangan. (Terkait: Persis Apa yang Harus Dilakukan-dan Tidak Dilakukan-Setelah Menjalankan Half Marathon)

Jika saya tidak merencanakan setengahnya, saya yakin saya akan menyelinap masuk sedikit berolahraga di bulan madu saya, tetapi saya pasti tidak akan memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan, sesuatu untuk diusahakan, dan sesuatu untuk dibanggakan ketika pasca-pernikahan, pasca-bulan madu itu bagaimana-semuanya-terjadi-begitu-cepat? perasaan terpendam.

Yang terpenting, saya pasti tidak akan melakukan perjalanan sejauh 12 mil di sekitar pedesaan Tuscan hari itu. Hari itu adalah hari yang kami kenang setiap beberapa hari, mengingat kembali pemandangan, suara, dan kenangan energi yang lebih berharga daripada medali.

Ulasan untuk

Iklan

Artikel Portal.

FEV1 dan COPD: Cara Menafsirkan Hasil Anda

Nilai FEV1 Anda adalah bagian penting dalam mengevaluai penyakit paru obtruktif kronik (PPOK) dan memantau perkembangan kondii. FEV adalah kependekan dari volume ekpirai paka. FEV1 adalah jumlah udara...
Segala Sesuatu yang Ingin Anda Ketahui Tentang Glans Penis

item reproduki pria mengandung komponen internal dan ekternal. Peni adalah organ ekternal dari item reproduki pria. Itu terdiri dari tiga bagian: akar, tubuh (batang), dan kelenjar peni. Anda juga mun...