Pengarang: Annie Hansen
Gaia Retreat and Spa - Award-Winning Retreat and Spa Near Byron Bay
Video: Gaia Retreat and Spa - Award-Winning Retreat and Spa Near Byron Bay

Isi

1. Saya sama sekali bukan penggemar spa. Tapi saya sudah cukup mendengar untuk mengetahui bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai rutinitas penurunan berat badan selain pergi ke spa. Jadi ketika saya akhirnya memutuskan untuk serius menurunkan beberapa kilogram sebelum musim bikini berlalu (lagi-lagi), saya memilih Cal-a-Vie.

Terselip di pinggiran San Diego yang sepi yang disebut Vista, spa terletak tepat di tengah-tengah 200 hektar perbukitan, lembah dan ngarai yang hijau, tinggi di antara pohon-pohon zaitun, pohon ek yang menjulang tinggi dan taman berbunga yang harum. Hanya lolongan coyote yang menghantui dan keluarga katak yang terdengar bahagia yang menembus kesunyian.

Dengan maksimal 24 tamu pada waktu tertentu, Cal-a-Vie telah mendapatkan penghargaan sebagai spa mewah terkecil di Amerika Serikat. Arsitektur dan perabotan pedesaan pedesaan terasa sangat selatan-Prancis.

Naik dengan burung untuk kenaikan detak jantung-monitor-kicau

Apakah Anda telah jatuh dari kereta penurunan berat badan, mengambil jalan memutar atau hanya membutuhkan arah baru, Cal-a-Vie akan menempatkan Anda kembali ke jalurnya. Kuesioner ekstensif membantu staf spa mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran individu, dan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan program latihan, penurunan berat badan, atau hidup sehat untuk Anda.

Makanannya padat nutrisi, sebagian besar organik (seringkali dengan bumbu dan sayuran yang ditanam di spa), rendah lemak dan meledak dengan rasa yang luar biasa.

Pendakian pagi hari di ngarai halaman belakang spa adalah keharusan. Monitor detak jantung saya berkicau saat saya menuju puncak, dan saya dihadiahi oleh pemandangan yang menakjubkan (jika jauh) dari Samudra Pasifik dan lahan pertanian di sekitarnya. Jalur musim semi berantakan, jadi staf tata graha dengan ramah membersihkan sepatu hiking berlapis lumpur Anda setiap sore.

Empat jam latihan tersedia setiap hari -- mulai dari cardio kickboxing hingga voli air hingga pembentukan tubuh hingga yoga. Berada dalam kondisi yang baik, saya memilih untuk melakukan keempat kelas hampir setiap hari. Keuntungan dari semua kegiatan ini? Penurunan berat badan, bayi, penurunan berat badan. Sementara di sana, saya menjatuhkan hampir satu inci lemak!

Mendapatkan makanan penutup saya -- dan banyak lagi

Ketika saya tidak berkeringat atau melatih otot saya, saya memanjakan mereka dengan perawatan spa. Saya tidak merasa bersalah sedikit pun berendam di bak mandi hidroterapi yang menghadap ke pemandangan gunung yang indah, atau menerima perawatan wajah aromaterapi di kursi malas berpemanas dan empuk -- semuanya sudah termasuk dalam harga. Selain itu, saya menemukan bahwa saya makan lebih sedikit tetapi tidak merasa kekurangan -- pada kenyataannya, saya benar-benar berdamai dengan porsi yang lebih kecil, berkat makanan gourmet Cal-a-Vie yang sangat artistik.

Oatmeal atau kasha dengan kismis dan buah segar dibuat untuk sarapan lezat, tetapi suatu pagi saya mendambakan protein dan dengan riang membawa sepiring penuh telur orak-arik berdasarkan permintaan.

Jubah kain terry putih menghiasi meja makan siang saat para wanita bersandal, wajah memerah, santai sambil makan siang dengan penuh perhatian. Sup kacang hitam dengan confetti tomat cincang, tortilla jagung, setengah pepaya, dua stroberi dan beberapa blueberry benar-benar sudah cukup.

Makan malam adalah masalah lain. Meskipun semua tamu memiliki tomat matang anggur ukuran yang sama dengan basil segar dan pembuka mozzarella, saya cemburu tetangga saya, yang tidak pada rencana diet rendah kalori dan mendapat dua kali porsi halibut panggang saya. Saya sangat iri ketika makanan penutupnya tiba - - stroberi besar dan berair yang dicelupkan ke dalam saus cokelat yang lengket. Karena saya telah mencentang kotak "tanpa gula" pada kuesioner saya, saya harus "puas" dengan pure stroberi yang manis dan nikmat. Tidak ada pengorbanan di sana--bahkan, tetangga saya segera mengincar makanan penutup saya! Saya bahkan lebih senang mengetahui bahwa saya bisa mendapatkan resep untuk itu (dan semua hal lain yang saya nikmati) dengan membeli buku masak yang diterbitkan sendiri di spa: The Cal-a-Vie's Gourmet Spa Cookery: Recipes for Health and Wellness ($23 di spa atau online di cal-a-vie.com).

Sesi kesehatan dan kebugaran malam itu mendidik -- seminar nutrisi begitu rinci sehingga harus memenuhi syarat untuk kredit perguruan tinggi. Tapi bagi saya, yang paling menarik adalah demonstrasi memasak langsung oleh kepala koki Steve Pernetti.

Saya ingin memperpanjang masa tinggal saya (seorang wanita ada di sana selama sebulan), tetapi anggaran saya hanya mengatakan tidak. Saya pergi dengan kurang dari yang saya bawa, dan itu adalah hal yang baik: saya kehilangan berat badan hanya dalam empat hari dan, yang lebih penting, turun setengah inci dari pinggang dan lengan saya, dan seperempat inci dari pinggul saya. Tidak sabar untuk mencoba bikini saya.

rincian Spa menawarkan banyak paket makanan yang disesuaikan dan dipersonalisasi. Makanan disajikan dalam gaya duduk yang elegan; semua makanan rendah lemak, garam dan gula; produk organik dan daging disajikan bila memungkinkan. Buah, sayuran mentah atau panggang, dan minuman jus tomat panas disajikan sebagai makanan ringan. Kopi tersedia, seperti popcorn berbumbu khusus.

Masa inap "La Petite Spa week" empat malam mencakup sembilan perawatan spa ditambah semua makanan, akomodasi, dan kelas kebugaran; $3.495 hunian tunggal saja. (Penghuni ganda tidak tersedia; semua tamu, termasuk pasangan yang datang bersama-sama, tinggal di pondok terpisah mereka sendiri.)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (760) 945-2055 atau masuk ke cal-a-vie.com.

2. Mountain Trek: mendaki lebih banyak, kurangi berat

Anda akan menurunkan berat badan dengan cara yang indah di tempat peristirahatan gunung yang indah ini yang bertengger di tebing berhutan yang menghadap ke Danau Kootenay di Ainsworth Hot Springs, British Columbia.

Program "FitPlan Weight Loss" tujuh hari di Mountain Trek menggabungkan pendakian yang mantap ke padang rumput alpine, danau kristal, dan gletser dengan kebugaran, kayak, dan yoga yang dipersonalisasi -- ditambah masakan rendah lemak yang berkisar seputar ayam, ikan, dan produk organik lokal. Paket makan menyediakan 1.600-2.000 kalori dengan 20 persen kalori dari lemak, tetapi Anda dapat memiliki makanan sehat sebanyak yang Anda inginkan (tetapi tanpa kafein!).

Setelah sarapan yang lezat (panekuk pisang buatan sendiri dengan saus buah), Anda mendaki ke sumber air panas, padang rumput, dan puncak gunung dan berhenti untuk menikmati makan siang gourmet kantong cokelat (sandwich pita, tabbouleh, salad segar, dll.).

Kembali ke spa, bersantai dengan yoga, Pilates, pijat, atau berendam di jacuzzi resor. Makan malam gourmet empat menu Mountain Trek menyajikan hidangan seperti sup ubi yang dibumbui, salad bayam, dan halibut yang dilumuri cabai dengan pilaf nasi, ditambah "Nice-Cream" buatan sendiri di spa, camilan beku yang terbuat dari pisang beku, stroberi, dan raspberry. pendakian yang dilakukan dengan baik.

rincian Program tujuh malam "FitPlan Weight Loss", mulai dari $2,130 (AS), termasuk makanan, penginapan, semua aktivitas, evaluasi kebugaran, dan tiga pijat. Hubungi (800) 661-5161 atau kunjungi hiking.com. --Carole Jacobs

3. Canyon Ranch: grand dame kebugaran total

Dengan kampus-kampus di Massachusetts (Canyon Ranch di Berkshires) dan Tucson, Arizona (Canyon Ranch Health Resort), Canyon Ranch menawarkan lebih dari 50 kelas kebugaran pengencangan lemak dan pengencangan otot setiap hari, ditambah olahraga luar ruangan yang berlimpah: hiking, bersepeda gunung, dan tenis.

Mulai dari program yang dipersonalisasi hingga evaluasi kebugaran, nutrisi, dan pikiran-tubuh, semuanya tersedia untuk Anda. Menu rendah lemak dan rendah garam di spa mencakup jumlah kalori, lemak, dan serat sehingga Anda dapat melacak asupan harian Anda.

Pilih aktivitas dan perawatan mulai dari perawatan kulit dengan angin sepoi-sepoi hingga kelas dalam memetakan harga diri Anda.

rincian Sampler musim panas empat malam termasuk makanan, fasilitas spa dan kelas kebugaran, ditambah satu layanan spa dan olahraga (Pilates, evaluasi kebugaran, sesi dengan pelatih pribadi, dll.); dari $ 1.600, hunian ganda. Hubungi (800) 742-9000 atau kunjungi canyonranch.com. -- S.R.S.

4. Green Valley Spa: kebugaran di bebatuan

Ngarai batu merah yang menakjubkan, bagian dari Taman Nasional Zion di dekatnya, mengelilingi Green Valley Spa di gurun tinggi Utah. Mulailah bergerak dengan mendaki pagi, lalu pilih dari lebih dari 100 kelas olahraga mingguan.

Atau cobalah perawatan spa yang tidak konvensional seperti perawatan wajah dengan gula kayu manis atau bungkus kupu-kupu asli Amerika.

Semua makanan disajikan dengan gaya keluarga, dengan penekanan karbohidrat atau protein saat sarapan. Makan siang adalah pilihan koki; makan malam selalu menawarkan tiga pilihan makanan pembuka vegetarian, ikan atau unggas dan daging merah. Makanan penutup rendah gula olahan, dan ada kopi jika Anda menginginkannya, dengan banyak buah dan sayuran untuk camilan.

rincian Menginap empat malam termasuk empat perawatan spa, semua makanan, kelas kebugaran, dan fasilitas resor; dari $2.100, hunian ganda. Hubungi (800) 237-1068 (di Utah, hubungi 435-628-8060) atau masuk ke greenvalleyspa.com. --S.R.S.

The Oaks at Ojai: penurunan berat badan dengan anggaran terbatas

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menjadi lebih ramping. Spa Oaks di Ojai, satu setengah jam di utara Los Angeles, adalah satu tempat di mana Anda akan menghabiskan lebih banyak kalori daripada dolar. Oaks menawarkan hingga 18 kelas kebugaran setiap hari -- mulai dari yoga dan latihan kekuatan bola hingga membentuk tubuh dan meregangkan seluruh tubuh. Berjalan kaki melintasi desa kuno Ojai -- tempat berkumpul para seniman -- atau mendaki, bersepeda, atau in-line skate jalur beraspal yang berliku dari pegunungan ke laut. Tarifnya berkisar pada produk segar, biji-bijian, makanan laut, dan unggas yang dibuat dengan bumbu segar dan tanpa tambahan gula atau garam.

Kopi dan teh tersedia, ditambah buah untuk camilan.

Konsultasi nutrisi dan kebugaran individu tersedia, ditambah banyak perawatan yang memanjakan. Jangan lewatkan pijat Hot River Rock, perawatan tubuh selama 50 menit yang menggabungkan bebatuan panas dan sedikit dingin untuk mengendurkan dan merilekskan setiap inci tubuh Anda. Atau coba Pijat Akupunktur baru dengan terapis akupunktur berlisensi Kris Dutter.

rincian Menginap empat malam termasuk penginapan, makan, dan semua kelas kebugaran; perawatan spa ekstra; dari $600 per orang untuk hunian ganda. Hubungi (800) 753-6257 atau kunjungi oaksspa.com. -- Tajinder Reyatt

Ulasan untuk

Iklan

Populer

Apakah Alergi atau Pilek?

Jika Anda memiliki hidung terumbat dan berair, atau Anda berin dan batuk, pikiran pertama Anda mungkin adalah Anda tererang flu. Namun, ini juga merupakan tanda alergi.Dengan mempelajari perbedaan ant...
Bagaimana Probiotik Dapat Membantu Memerangi IBS

Probiotik adalah topik hangat aat ini, terutama bagi orang-orang dengan indrom iritai uu bear (IB).IB adalah penyakit kroni yang menyebabkan akit perut dan perubahan kebiaaan buang air bear. Banyak or...