Pengarang: John Webb
Tanggal Pembuatan: 14 Juli 2021
Tanggal Pembaruan: 21 Juni 2024
Anonim
Gue drop out kuliah, trus keliling dunia jadi pekerjaan! #StoryTime
Video: Gue drop out kuliah, trus keliling dunia jadi pekerjaan! #StoryTime

Isi

Saya tidak tumbuh besar dengan mendaki dan berkemah. Ayah saya tidak mengajari saya cara membuat api atau membaca peta, dan beberapa tahun saya di Pramuka dipenuhi dengan mendapatkan lencana dalam ruangan secara eksklusif. Tetapi ketika saya diperkenalkan ke alam bebas melalui perjalanan jalan pasca-perguruan tinggi dengan pacar, saya terpikat.

Saya telah menghabiskan sebagian besar dari delapan tahun sejak mengundang diri saya pada petualangan setiap teman atau pasangan yang dapat mengajari saya cara mendaki, bersepeda gunung, atau bermain ski. Ketika mereka tidak ada, saya mengangkutnya ke luar kota dan menuju ke hutan sendirian, berusaha untuk tidak tersesat sebelum matahari terbenam. (Terkait: Bagaimana Merencanakan Perjalanan Petualangan Luar Ruangan Anda Sendiri)

Olahraga favorit saya dengan cepat menjadi hiking dan berkemah karena aksesibilitasnya dan keterampilan prasyarat yang relatif rendah. Kemudian, mau tidak mau, saya ingin sekali pergi backpacking. Menghabiskan beberapa hari benar-benar terisolasi dari kenyamanan rumah, tidak memiliki pilihan hiburan lain selain belajar tentang mitra petualangan Anda dan menghargai pemandangan yang masih asli — backpacking akan memberikan kegembiraan lingkungan di sore hari di luar, tetapi dengan steroid.

Masalahnya: Tidak ada teman saya yang backpacking. Dan sementara hiking dan berkemah mobil adalah sesuatu yang dapat saya pikirkan sendiri, backpacking membutuhkan keterampilan wanita luar ruangan yang lebih tinggi dan pengetahuan tentang apa yang Anda butuhkan untuk berkemas untuk bertahan hidup. Oh, dan mungkin ada beruang.

Patut dikatakan: Siapa pun yang pernah backpacking akan menegaskan bahwa itu bukan masalah besar—Anda benar-benar memasukkan ransel, mendapatkan peta, memastikan Anda telah mengambil tindakan pencegahan keamanan, dan pergi. Tetapi ketika Anda tidak tahu apa yang harus ada dalam paket itu, tindakan pencegahan keamanan apa yang perlu Anda lakukan, dan apa yang akan Anda lakukan jika terjadi keadaan darurat, perjalanan backpacking dasar bisa tampak sangat menakutkan, terutama bagi penduduk kota.

Jadi saya mengesampingkan tantangan itu selama beberapa tahun. Pada awal tahun 2018, saya membuat resolusi Tahun Baru yang sederhana untuk pergi backpacking untuk pertama kalinya sebelum tahun berakhir. Saya telah ditetapkan untuk meninggalkan New York dan pindah ke Barat dan berpikir saya akan menemukan beberapa gadis petualang atau mulai berkencan dengan pria liar yang bisa menunjukkan jalan-jalan di hutan. (Terkait: Manfaat Kesehatan Berkemah Ini Akan Mengubah Anda Menjadi Orang Luar Ruangan)

Namun di musim semi, sebuah ide menarik muncul di radar saya: The Fjallraven Classic, perjalanan multi-hari yang dilakukan merek pakaian Swedia setiap tahun di berbagai tempat di seluruh dunia, dihadiri oleh ratusan, terkadang ribuan orang. Acara USA mereka akan menjadi 27 mil selama tiga hari di Colorado Rockies pada bulan Juni.

Postingan Instagram dari tahun-tahun sebelumnya melukiskan gambaran tentang apa yang tampaknya menjadi festival perjalanan-bertemu-musim panas kelompok backpacking besar-besaran. Jarak perjalanan lebih dari tiga kali lipat dari yang biasa saya tempuh dalam sehari, dan itu akan mencapai ketinggian lebih dari 12.000 kaki. Tetapi akan ada bir di akhir dan sekelompok penyelenggara memberi tahu saya dengan tepat apa yang harus dibawa dan di mana tepatnya untuk berkemah—belum lagi banyak peserta untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan bertele-tele. Singkatnya, ini mungkin situasi yang sempurna untuk belajar semalaman.

Untungnya, satu-satunya teman saya yang akan tidur selama tiga hari di tanah dan mendaki 30 mil setuju untuk ikut. Dan, sejujurnya, perjalanan itu adalah semua yang saya harapkan. Saya belajar banyak sekali dalam waktu singkat dan terkejut mendengar perjalanan kelompok besar-besaran bukanlah hal yang biasa. Fjallraven Classic adalah satu-satunya perjalanan backpacking dalam skala ini, sementara beberapa perusahaan rad lainnya seperti Wild Women Expeditions dan Trail Mavens juga menawarkan perjalanan pemula dengan pegangan tangan dan mengajari Anda segalanya dalam kelompok sekitar 10 orang atau lebih ( bonus: khusus untuk wanita!). Dan ada grup Facebook seperti Women Who Hike yang mengorganisir petualangan mereka sendiri, seringkali ramah pemula, tetapi sebagian besar orang pergi backpacking untuk pertama kalinya dengan teman atau keluarga, jika mereka cukup beruntung memiliki orang dekat yang bisa mengajari mereka. . (Terkait: Perusahaan Akhirnya Membuat Perlengkapan Hiking Khusus Wanita)

Tetapi meskipun bukan norma untuk mempelajari cara mengatasi perjalanan beberapa hari dengan lusinan atau ratusan teman baru, IMO, seharusnya begitu. Saya keluar dari jalur dengan keyakinan penuh bahwa perjalanan backpacking kelompok adalah cara paling keren dan paling tidak menakutkan untuk mengalami pedalaman untuk pertama kalinya. Inilah alasannya:

8 Alasan untuk Melakukan Perjalanan Backpacking Grup

1. Semua logistik perencanaan dan persiapan diurus.

Saat Anda pergi dengan grup, hal-hal seperti rute apa yang akan Anda daki, di mana Anda akan mendirikan tenda setiap malam, dan apa yang harus Anda bawa semuanya diambil dari piring Anda. Jelas semakin banyak Anda menghabiskan waktu di pedalaman, semakin penting untuk mengetahui bagaimana merencanakan dan memutuskan hal-hal ini sendiri, tetapi untuk beberapa kali pertama atau pertama Anda keluar, meminta seseorang berkata, "Ya, Anda akan memerlukan isolasi jaket di malam hari," dan "perkemahan X masuk akal untuk sampai di hari kedua," sangat membantu dalam membuat Anda merasa siap dan tidak kewalahan. (Terkait: Perlengkapan Berkemah Lucu untuk Membuat Petualangan Luar Ruangan Anda Cantik AF)

2. Anda bisa pergi sendiri tapi tidak harus sendiri.

Saya telah mengajukan banyak ide petualangan masa lalu hanya karena tidak ada teman saya yang tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di hutan dan saya merasa tidak nyaman melakukan perjalanan sendirian. Tetapi banyak orang dalam perjalanan kelompok terbang sendiri.

Di Klasik, ada sekelompok pria yang semuanya datang sendiri karena pasangan atau teman mereka tidak tertarik dengan perjalanan itu, tetapi sesampainya di sana, mereka memutuskan untuk pergi bersama setiap hari dan menghabiskan berjam-jam waktu hiking di perusahaan teman baru. Perjalanan Trail Mavens maksimal pada 10 wanita, banyak di antaranya datang sendiri dan, saya cukup yakin, pergi dengan sembilan teman wanita badass baru. (Terkait: Mendaki Melalui Yunani dengan Orang Asing Total Mengajari Saya Bagaimana Menjadi Nyaman dengan Diri Sendiri)

3. Anda belajar cara yang benar untuk melakukan sesuatu.

Bagian inti dari perjalanan yang dilakukan oleh Trail Mavens dan program serupa adalah untuk mengajari Anda cara membaca peta topo dan membuat api unggun—hal-hal yang mungkin tidak akan pernah Anda pelajari jika Anda pergi backpacking dengan sekelompok teman yang sudah tahu cara melakukan segalanya dan tidak menceritakan saat mereka pergi. Salah satu sponsor Fjallraven Classic adalah Leave No Trace, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan aturan emas berada di luar: tidak meninggalkan dampak pada lingkungan yang Anda masuki. Itu berarti ada sepatu bot di tanah yang mengingatkan Anda untuk mengemasi semuanya, berkemah cukup jauh dari sungai, dan tetap di jalur—ide yang akan saya dan semua orang dalam perjalanan itu bawa ke setiap pendakian sesudahnya.

4. Ada tim medis di jalan untuk membantu ketinggian.

Ketinggian di Colorado tidak dapat dihindari, yang berarti jika Anda datang dari permukaan laut, Anda dijamin akan merasa kehabisan napas lebih cepat dari biasanya. Tapi itu benar-benar di atas 8.000 kaki di mana orang mulai mengalami masalah-yaitu, penyakit ketinggian yang membuat Anda sakit kepala, mual, kelelahan, dan, dalam kasus ekstrim, benar-benar dapat membahayakan hidup Anda. Tidak semua orang terpengaruh, tetapi Anda tidak dapat mengetahui kamp mana yang Anda ikuti sampai Anda merasa pegal dan mual di sisi jalan. (Terkait: Bisakah Ruang Pelatihan Ketinggian Menjadi Kunci PR Anda Selanjutnya?)

Untuk keseluruhan perjalanan, kami berada di atas ambang batas itu pada ketinggian 8.700 kaki. Kira-kira dua pertiga orang yang saya ajak bicara di rute itu datang langsung dari kota-kota dataran rendah—Cincinnati, Indianapolis, Seattle—dan pada awal hari kedua, tim medis memiliki mobil van yang menunggu untuk membawa pulang siapa pun yang sakit parah. turun sebelum kami meninggalkan jalan yang bisa dilalui.

Ini adalah hari yang paling sulit—kami mencapai puncak lebih dari 12.000 kaki dan berkemah hanya 1.000 kaki di bawahnya. Dan di penghujung hari, sekitar 16 orang kembali mengikuti saran dari staf medis. Setidaknya setengah lusin hampir merangkak ke kamp dan, setelah diperiksa, mengalami malam yang menyedihkan di tenda mereka sebagai akibat langsung dari udara yang lebih tipis.

Untungnya, selain mencatat kecepatan yang jauh lebih lambat dari biasanya, saya relatif tidak terpengaruh. Tetapi semua ini membuat saya berpikir: Jika saya telah melakukan perjalanan backpacking reguler dengan beberapa teman dan benar-benar dikesampingkan oleh udara yang lebih tipis, apakah kita akan memiliki cukup pengetahuan untuk mengetahui kapan harus mengesampingkan ego dan berbalik? Atau bahkan sempat terpikir untuk membawa ibuprofen untuk membantu meredakan kepala yang berdenyut-denyut itu?

5. Anda tidak perlu khawatir menjadi lambat—atau tertahan oleh slowpoke.

Pada hari kedua Klasik, sahabat saya dan saya mendaki yang pertama, datar tiga mil bersama-sama. Tapi begitu kami memulai set switchback pertama, kepekaan saya terhadap ketinggian dan dedikasinya pada HIIT menjadi gamblang. Jika hanya kami berdua dalam perjalanan, dia mungkin akan merasa perlu untuk berjalan lambat dan tetap bersamaku—sebuah upaya yang menyakitkan untuk persaingan di antara kami—sementara aku akan merasa bersalah dan rendah diri karena menahannya. . (Terkait: Bagaimana Rasanya Menjadi Gadis Gemuk di Jalur Lintas Alam)

Tetapi dengan begitu banyak orang di sekitar, dia dengan senang hati pergi dengan teman-teman baru yang bugar, dan saya pergi dengan kecepatan saya sendiri, jatuh ke langkah yang paling curam dengan kelompok gadis lain yang berada di pemberhentian yang sama-setiap 200-kaki-untuk -kecepatan istirahat. Setelah akhirnya masuk ke perkemahan 3,5 jam penuh setelahnya, saya menyadari satu-satunya hal yang akan membuat hari sejauh 12 mil itu lebih menyakitkan adalah jika dia tetap bersama saya — alih-alih melanjutkan dan menyiapkan toddy panas. dan menunggu kedatanganku.

6. Anda tidak harus benar-benar kumuh.

Sebagian besar dari kita menyamakan backpacking dengan kotoran, debu, keringat, dan nol kenyamanan. Dan kali pertama Anda keluar, ini mungkin yang Anda persiapkan. Tapi, seperti yang saya pelajari, petualang berpengalaman tahu kesenangan yang sebenarnya terjadi ketika Anda menaburkan suguhan. Dan malam salah satu Fjallraven Classic cukup mewah—mereka merencanakan perkemahan cukup dekat dengan jalan sehingga mereka dapat membawa tenda bir, permainan halaman, kru penuh untuk memanggang burger dan anak nakal untuk grup, dan bahkan live musik. Banyak perjalanan kelompok yang semudah dan tanpa tulang seperti yang Anda harapkan, tetapi Trail Mavens, misalnya, berjanji bahwa pemimpin perjalanan mereka akan membawa sebotol Pinot untuk pembicaraan gadis api unggun itu. Dengan kata lain, ada pilihan di luar sana untuk setiap jenis kemping. (Terkait: Tempat Cantik untuk Glamping Jika Kantong Tidur Bukan Pilihan Anda)

7. Anda mungkin bukan orang yang paling tidak fit.

Pembicaraan nyata: Saya tidak berlatih dengan benar untuk hiking sejauh 27 mil, apalagi dengan paket seberat 50 pon. Saya mencapai beberapa enam sampai delapan mil kenaikan hari di bulan menjelang, tapi tidak ada dalam dua digit membantu dan hanya sedikit di ketinggian.

Tak perlu dikatakan, saya tidak berharap berada di depan grup, tetapi saya juga terkejut bahwa saya tidak berada di belakang.Secara statistik, pasti ada orang lain yang juga tidak berlatih, tetapi lebih dominan, beberapa tertabrak oleh ketinggian, beberapa kekurangan bahan bakar, dan yang lain lebih suka berjalan kaki daripada mendaki cepat.

Saya tidak melempar bayangan; itu hanya untuk mengatakan: Jika tugas berat mendaki setengah maraton dalam satu hari, setelah pada dasarnya melakukan satu hari sebelumnya dan memiliki yang lain untuk ditangani besok, mengintimidasi Anda, ingat saja semakin banyak orang dalam grup Anda, semakin besar kemungkinan Anda ' akan memiliki teman untuk memperlambat roll dengan.

8. Anda akan merasa siap dan sangat terinspirasi untuk keluar lagi.

Hampir satu tahun kemudian, rasanya konyol betapa terintimidasinya saya untuk pergi backpacking untuk pertama kalinya. Tapi mungkin itu karena saya sekarang merasa sepenuhnya bisa keluar lagi. Sebagian besar dari itu adalah belajar bahwa tidak ada satu cara yang benar untuk melakukan sesuatu. Di luar keamanan untuk diri sendiri dan lingkungan, tidak ada buku peraturan tentang apa yang termasuk atau tidak dalam backpacking, perlengkapan apa yang *harus* bawa, kenyamanan apa yang harus Anda bawa, atau seberapa jauh Anda harus pergi. Anda membuat pengalaman apa yang Anda inginkan dan apa pun yang Anda butuhkan hanya untuk keluar ke alam selama satu atau tujuh hari.

Itu mungkin terdengar jelas, tetapi jika tidak ada yang pernah mengajari Anda bagaimana berada di pedalaman, penghalang pengetahuan untuk merasa percaya diri dan siap adalah nyata. Saya yakin saya akan mempelajari seluk beluk setelah beberapa perjalanan akhir pekan dengan teman-teman jika saya memiliki kelompok yang menyukai olahraga. Tetapi belajar backpacking di lingkungan yang begitu unik mempercepat pelajaran saya, kepercayaan diri saya, dan kecintaan saya karena terselip di pegunungan hanya dengan sepatu bot dan tongkat saya untuk membawa saya lebih jauh.

Ulasan untuk

Iklan

Direkomendasikan

Primogyna - Obat Pengganti Hormon

Primogyna adalah obat yang diindika ikan untuk terapi penggantian hormon (HRT) pada wanita, untuk meredakan gejala menopau e. Beberapa gejala yang obat ini membantu untuk meringankan terma uk hot flu ...
Cara Menggunakan Jahe untuk Mual

Menggunakan teh jahe atau bahkan mengunyah jahe dapat angat meredakan mual. Jahe merupakan tanaman obat dengan kha iat antiemetik untuk meredakan mual dan muntah.Alternatif lain adalah makan epotong k...