Pengarang: Mike Robinson
5 THINGS I WISH I KNEW When I Started Calisthenics
Video: 5 THINGS I WISH I KNEW When I Started Calisthenics

Isi

Saya berlari 400 meter dan 15 pull-up lagi untuk menyelesaikan latihan hari ini di kotak CrossFit yang telah saya ikuti selama seminggu terakhir. Kemudian saya tersadar: Saya suka di sini. Bukan karena "di sini" bukan Kota New York—tempat saya tinggal dan sangat membutuhkan pelarian—dan bukan karena saya tiba-tiba menjadi orang mati di Rhode Island.

Sebaliknya, ini adalah pertama kalinya saya bepergian ke suatu tempat dan mengalami tempat itu sebagai penduduk lokal, dan dengan demikian saya merasa seperti milik saya. Dan coba tebak? Itu semua karena saya memutuskan untuk berolahraga.

Merencanakan Itinerary

Sebagai penulis lepas, saya menghabiskan sebagian besar hari saya mengetik di kedai kopi yang terlalu ramai yang dapat saya tukar dengan mudah untuk pemandangan pantai jika ada koneksi Wi-Fi yang solid. Jadi ketika ibu saya mengundang saya untuk menemani dia dan pacarnya ke rumah pantai yang mereka sewa seminggu setelah saya dibuang, saya setuju. (Lebih lanjut tentang itu: Apa yang Terjadi Ketika SO Anda Adalah Teman Latihan Anda-dan Anda Putus)

Saya khawatir perjalanan itu akan membuat saya merasa seperti keledai dewasa, roda ketiga berukuran dewasa selama tujuh hari penuh. Jadi, saya memetakan masa tinggal saya sebelumnya. Saya telah membaca banyak sekali novel roman di pantai, melihat perut para penjaga pantai (dan kemudian mencoba menemukannya di Tinder), dan pergi tidur pada jam yang wajar dan bangun untuk melihat matahari terbit—yang jelas akan saya lihat. dengan teks cheesy tentang tidak pernah pergi. (Terkait: 6 Cara Sehat Menghabiskan Waktu Saat Traveling)

Pagi hari sebelum naik kereta untuk menemui ibu saya, saya mengikuti kelas CrossFit di gym rumah saya. "Kotak mana yang akan Anda jatuhkan saat Anda di sana?" pelatih saya bertanya ketika saya menyebutkan rencana perjalanan dan perjalanan saya. Meskipun bekerja paruh waktu di kotak CrossFit dan melakukan olahraga secara konsisten selama hampir dua tahun, saya tidak pernah mengikuti kelas di mana pun kecuali gym di rumah. Sepertinya tambahan yang sempurna untuk rencana perjalanan liburan saya-plus, cara mudah untuk menjaga kebugaran saya saat pergi.

Mendarat

Setelah saya tiba di Rhode Island, saya mencari di peta Google untuk gym CrossFit. Saya bisa saja lebih ilmiah tentang itu - membaca ulasan, memeriksa Instagram pelatih, atau melihat program mereka - tetapi saya hanya memilih gym pertama yang muncul. Saya memesan kelas 7 pagi untuk keesokan paginya.

Ketika saya bangun pagi itu, kecemasan saya berkobar. Bagaimana jika semua orang di kelas saling mengenal? Atau, lebih buruk-bagaimana jika saya adalah satu-satunya orang yang muncul di kelas? Saya menyaksikan matahari terbit, menelan saraf saya, merunduk ke dalam mobil saya, dan pergi ke kotak.

Pada pukul 06:50, saya berguling-guling dengan sekitar 20 atlet yang sedikit terbakar sinar matahari. Sebagian besar saling mengenal dan merupakan anggota tetap, tetapi ada tiga orang yang mampir seperti saya. Pelatih memimpin kami melalui pemanasan, dan saat kami semua terikat pada latihan yang telah kami lakukan minggu sebelumnya dan betapa sakitnya kami, kegugupan saya memudar dan saya perlahan menjadi gadis yang saya kenal di gym saya: kuat, cekikikan, dan penuh sukacita. Pada saat kelas selesai, saya punya 19 kenalan baru-bahkan, teman-teman. (Penelitian mendukung fakta bahwa berolahraga dalam kelompok lebih baik daripada pergi sendiri.)

Wanita yang berjongkok dengan saya selama bagian kekuatan kelas memiliki Restoran Thailand lokal dan mengundang saya untuk makan malam bersama untuk malam itu, dan anak laki-laki di sebelah saya selama latihan, kebetulan, salah satu penjaga pantai yang saya rencanakan ngiler nanti. Saya tidak menemukan bocah itu nanti di Tinder, kami juga tidak main mata, tetapi saya berteman. Dan Anda bertaruh saya memiliki kari hijau terbaik yang pernah saya rasakan-dan ini baru hari pertama.

Selama minggu berikutnya, saya jatuh ke dalam kotak yang sama setiap pagi. Suatu hari, saya melakukan latihan pasangan dengan seorang pria yang lebih tua yang memiliki kedai kopi lokal yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya dan minum kopi bersamanya setelah kelas. Di hari lain, saya berolahraga dengan salah satu pemilik gym, yang merekomendasikan tempat selancar rahasia yang saya jelajahi pada "kencan" solo hari itu.

Pada hari terakhir perjalanan saya, saya melihat sekeliling kotak pada para atlet yang telah menjadi teman dan pemandu wisata saya. Pergi ke perjalanan ini, saya bersyukur atas alasan untuk keluar dari New York, tetapi saya mengira akan merasa agak tidak pada tempatnya dan menyedihkan. Sebaliknya, apa yang saya rasakan adalah rasa memiliki. (Terkait: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Pasca Putus Cinta)

Saya menyadari bahwa bagian terbaik dari perjalanan saya tidak hanya pergi-itu benar-benar membenamkan diri di tempat baru ini. Tentu, saya menghabiskan banyak waktu untuk membolak-balik novel dengan pasir di jari kaki saya. Tetapi gym ini memberi saya kesempatan tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sehat, berteman, dan belajar tentang permata asli yang ditawarkan tempat ini - bukan hanya yang diulas oleh TripAdvisor.

Tidak, Ini Bukan Hanya Kotak CrossFit

Sejak perjalanan musim panas lalu itu, saya tetap berhubungan dengan beberapa teman Rhode Island saya. Dan saya juga terus menggunakan CrossFit sebagai cara untuk mendapatkan info orang dalam tentang tempat yang saya kunjungi.

Penasaran tentang apakah ini ~hanya hal CrossFit~, saya mengobrol dengan pelatih yang berbasis di NYC Katherine Gundling, yang melatih di CrossFit Box dan studio yang menawarkan kelas pelatihan interval intensitas tinggi. Dia meyakinkan saya itu bukan: "Anggota yang ramah adalah hal studio kecil," katanya. "Sebagian besar studio dan butik yang menawarkan kelas dan keanggotaan akan memiliki kemiripan dengan komunitas."

Namun, Anda tidak akan mendapatkan getaran yang sama jika Anda baru saja mencapai Planet Fitness untuk latihan kekuatan solo. "Gym besar biasanya tidak menampung komunitas, karena orang-orang ada di sana untuk berolahraga sendiri," kata Jonathan Tylicki, direktur pendidikan AKT, waralaba butik kebugaran berbasis tari. "Studio-studio kecil biasanya bangga dengan nuansa inklusif dan seperti komunitas." (Berikut lebih lanjut tentang cara menemukan "suku kebugaran" Anda, menurut Jen Widerstrom.)

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, Tylicki menyarankan untuk mengunjungi toko pakaian atletik lokal—di suatu tempat seperti Lululemon, Athleta, Nike, dll. gaya latihan yang ingin Anda coba," katanya. Dan jika Anda bepergian ke suatu tempat dengan pemandangan alam terbuka, cobalah aktivitas fisik kelompok kecil lainnya seperti hiking, bouldering, dayung, atau bersepeda, kata Caley Crawford, direktur pendidikan dan pemrograman di Row House di New York City.

Cara Memaksimalkan Latihan di Luar Lokasi Anda

1. Sampai di sana lebih awal. Terlambat akan membawa Anda keluar dari keadaan liburan Anda yang santai dan datang lebih awal akan memberi Anda kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada instruktur dan olahragawan lainnya. Itu sebabnya Karena Dawn dan Katrina Scott, pelatih pribadi bersertifikat, pelatih nutrisi, dan salah satu pendiri Tone It Up, merekomendasikan untuk masuk kelas sedikit lebih awal. "Jika Anda gugup, ingatlah bahwa, seperti Anda, semua orang di sana bersemangat tentang kebugaran dan menjalani gaya hidup sehat, jadi Anda akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan," kata Dawn. (Terkait: 5 Latihan Mitra Do-Anywhere dari Tone It Up Girls)
  2. Minta rekomendasi. Manfaatkan orang lain yang akan Anda ajak berolahraga, saran Gundling. "Jangan malu! Beri tahu mereka bahwa Anda sedang berkunjung dan mampir. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan rekomendasi yang menyenangkan dan sehat dari orang-orang yang berpikiran sama! Siapa yang tahu siapa yang akan Anda temui atau rekomendasi apa yang mungkin mereka miliki."

1. Tetap berhubungan. Media sosial dan internet memudahkan untuk tetap berhubungan, jadi jika Anda bertemu seseorang yang Anda sukai, jangan kembali menjadi orang asing. "Karena dan aku bertemu di gym!" kata Scott. "Kami berdua baru di kota dan sedang mencari pacar, jadi kami tetap berhubungan. Akhirnya, kami menjadi teman baik dan menciptakan Tone It Up bersama." Jadi ya, NBD, tetapi Anda mungkin bertemu dengan mitra bisnis masa depan Anda (hanya salah satu dari banyak manfaat memiliki teman olahraga).

Ulasan untuk

Iklan

Posting Yang Menarik

Manjakan Pikiran *dan* Tubuh Anda dengan 3 Barang Ini dari Daftar Hal Favorit Oprah 2019

Mu im liburan tidak ecara re mi dimulai ampai Anda diberi hadiah Daftar Hal-Hal Favorit Oprah. Akhirnya, mae tro media telah membagikan hal-hal favoritnya untuk tahun 2019, dan itu menampilkan 80 item...
Video Latihan Kardio Kettlebell Ini Menjanjikan Membuat Anda Terengah-engah

Jika Anda tidak menggunakan kettlebell ebagai bagian dari rutinita kardio Anda, inilah aatnya untuk mengevalua i kembali. Alat pelatihan berbentuk lonceng memiliki kekuatan untuk membantu Anda membaka...